Inti dari Rakasa nakedThe telah merevolusi dunia sepeda motor, menjadi lebih dari sekedar sepeda motor sederhana: itu adalah cara hidup, itulah yang membuat pengendara yang merasa unik. Versi yang disesuaikan dimiliki oleh 250.000 penggemar telah membuatnya menjadi ikon benar dan tepat yang melampaui waktu. Dua puluh tahun setelah kelahirannya, Ducati merayakan ini simbol gaya dan kepribadian, menyajikan model yang unik: yang pertama. Sebuah gaya yang tidak diragukan ditambah dengan generasi terbaru kinerja: inilah Anniversary Rakasa-20, sepeda motor yang terus menulis sejarah.
2012 Ducati Monster 696

Bila Anda memilih untuk naik ducati, Anda tidak hanya memilih sepeda, tapi gaya hidup keseluruhan. Sebuah keinginan untuk mengalami kegembiraan kekuasaan telanjang dari sepeda motor ikonik.

Be brave, be unique.

Tim Gaya Diesel, di bawah bimbingan pendiri Diesel Renzo Rosso, bersama-sama dengan Pusat Desain Ducati, telah membawa interpretasi 'chic perkotaan militer' baru untuk sepeda motor telanjang ikonik. Kreatif, inovatif, menyenangkan, sopan, seksi dan berani adalah kata-kata terbaik untuk menggambarkan kerjasama Rakasa baru Diesel.The antara Diesel Renzo Rosso pendiri dan Ducati Pusat Desain melahirkan versi Rakasa bernomor Diesel (secara teknis didasarkan pada 1100 EVO) .

The Ultimate Monster The Monster 1100EVO perfectly mixes high engine power, a Ducati Safety Pack (ABS + DTC) contained of advanced electronics, a new sports concept and superior riding pleasure to refine the original Monster formula, which makes it an icon of the naked segment.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 23 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar:

Posting Komentar